Karate Dude
Categories: Prediksi Bola

Prediksi Manchester United vs Manchester City

Derby United City

Duel terpanas di perserikatan utama Inggris akan tersaji sore nanti, Sabtu, 10 September 2016. 2 tim berasal kota yang sama, Manchester United dan Manchester City akan bertanding di atas lapangan Stadion Old Trafford.

Duel Derby Manchester itu menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu. Selain karena sarat akan gengsi, trend ini pertandingan tadi jua dibumbui sang rivalitas 2 manajer top Jose Mourinho serta Pep Guardiola.

Catatan lain yang menghasilkan laga semakin seru adalah, kedua tim sama-sama berada di posisi 3 akbar berkat torehan poin tepat pada tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Para manajer harus meracik rencana jitu agar tidak menanggung malu selepas duel Evobola nanti.

City diketahui tanpa diperkuat mesin golnya, Sergio Aguero yang mendapatkan sanksi berasal FA. Namun, tanpa kehadiran bomber Timnas Argentina tadi, Mourinho akui sulit untuk membaca permainan City.

“Mungkin terlihat kontradiktif, tapi tanpa Asia7Bet Aguero itu akan menyulitkan buat kami. Kita penampilan Aguero yang bagus, gugusan mereka, serta pergerakan mereka,” istilah Mourinho.

“City sebenarnya punya beberapa rencana dalam persiapan. Kami mesti membacanya selangkah demi selangkah, karena kami tahu sangat sulit buat memprediksi mereka bermain,” sambungnya.

Sedangkan City mengaku mencurigai set piece yg akan dilakukan MU. Banyaknya pemain yang berpostur akbar diyakini Guardiola akan sebagai titik kekuatan ‘Setan Merah’.

“aku melihat empat laga resmi MU. Saya pikir mereka sekarang telah lebih baik, sama seperti kami,” kata Guardiola.

“Set piece dengan pemain yang tinggi, sulit buat mengontrol itu. Pemain mereka lebih tinggi asal rata-homogen kami. Mereka ialah tim top,” ujarnya.

Secara catatan, MU sepertinya wajib ekstra waspada menghadapi City. Sebab pada 5 Derby terakhir di Old Trafford, mereka tiga kali tumbang serta hanya sekali menang. Itu semakin diperburuk menggunakan keterangan bahwa pada 16 duel dengan Guardiola, dia cuma 3 kali menang dan tujuh kali tumbang.

Berasal MU, semua hampir pemain mereka dinyatakan siap tempur. Sedangkan asal City, Aguero wajib absen. Sementara bek Bacary Sagna telah pulih dari cedera. Dua pemain andalan, Ilkay Gundogan dan Leroy Sane akan melakukan debut.

Asumsi susunan pemain:

Manchester United: De Gea; Shaw, Smalling, Bailly, Valencia; Fellaini, Pogba, Martial, Mata; Rooney, Ibrahimovic.

Manchester City: Bravo; Clichy, Otamendi, Stones, Zabaleta; Fernandinho, Silva, De Bruyne; Sterling, Nolito, Iheanacho.

Prediksi : City bisa menghambat laju Ibrahimovic dkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*