Karate Dude
Categories: Berita Bola

Barcelona mengundang korban tragedi penembakan Florida ke markas mereka

messi

Barcelona telah mengundang Anthony Borges, salah satu korban pemotretan Parkland, Florida, untuk bertemu Lionel Messi dan anggota regu tim pertama sebelum bermain dalam permainan di Camp Nou begitu ia pulih.

Klub tersebut juga menawarkan tim medis mereka sendiri untuk membantu pemulihan Borges, yang ditembak lima kali saat ia membantu menyelamatkan nyawa 20 muridnya di Stoneman Douglas High School.

Borges, 15, tertembak di kaki dan punggungnya saat ia membarikade sebuah pintu kelas untuk melindungi orang lain saat si penyerang melepaskan tembakan. Dia tetap berada di rumah sakit, dimana dia telah menjalani operasi yang ekstensif.

Secara total, 17 orang tewas saat seorang penembak melepaskan tembakan ke sekolah tersebut pada 14 Februari.

Setelah kejadian tersebut, Barca disiagakan fakta bahwa Borges menghabiskan dua bulan bermain untuk akademi klub di Lauderhill, dekat Fort Lauderdale, pada 2016.

Dalam sebuah panggilan telepon dengan ayah Borges minggu ini, klub tersebut kemudian mengundang Borges ke kota untuk bertemu dengan para pemain dan telah mengirim kaos tim utama ke rumah sakit tersebut.

“Itu adalah jurnalis Santiago Segurola yang mengatur segala sesuatunya, memberi tahu klub tentang situasi tersebut,” kata Barca dalam sebuah pernyataan. “Kami segera menawarkan dukungan dari layanan medis kami untuk memastikan bahwa Anthony mendapatkan semua operasi yang dia butuhkan untuk kembali menikmati salah satu nafsu terbesarnya, bermain sepak bola, sesegera mungkin.”

Barca juga mengatakan bahwa pemain tim pertama sangat terpengaruh oleh foto Borges di rumah sakit dengan sheriff Scott Israel yang menjadi virus di media sosial.

“Citra Anthony di rumah sakit bergandengan tangan dengan sheriff Scott Israel menarik perhatian pemain kami, yang mengungkapkan harapan terbaik mereka pada kaos tim utama resmi dan mengirimkannya,” pernyataan tersebut menambahkan.

Ayah Borges, Royer, mengatakan bahwa isyarat Barcelona itu tak terduga.

“Saya berterima kasih kepada Barca atas semua dukungan mereka dan untuk mengatasi semua masalah ini untuk membantu menghibur anak saya,” katanya. “Saya mengerti bahwa dokter klub juga membantu pemulihannya.

“Dia tidak pernah mengira Barca melakukan ini, saya juga tidak. Ketika hendak masuk operasi, kebetulan saya mendengar voicemail, karena saya tidak dapat menerima telepon, dan meletakkan telepon di loudspeaker sehingga dia bisa mendengar pesannya. Dia tersenyum begitu banyak. ”

Melalui saluran media sosial mereka, Barca sekarang mendorong orang untuk menyumbang untuk membantu menutupi biaya tagihan medis remaja tersebut.

Pada hari Kamis, $ 602.130 dari target crowdfunding seharga 700.000 dolar telah meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*