Inggris akhirnya mempunyai persaingan dalam merebut kaos nomor satu

with No Comments

hart

Petenis nomor satu Inggris Joe Hart kembali ke Liga Primer dengan West Ham akan berarti bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan kembali dalam sorotan media Inggris.

Mantan kiper Manchester City ini masuk dalam kritik utama dalam beberapa tahun terakhir.

Dia harus menyelesaikan permainannya dalam kampanye liga baru, karena ada sejumlah kiper berbakat yang hanya menunggu untuk menggantikannya di timnas Inggris untuk Piala Dunia tahun depan.

Berikut adalah beberapa alternatif untuk bos Hart untuk Tiga Singa Gareth Southgate:

 

Tom Heaton (Burnley)

heaton1

Kiper Burnley sebenarnya lebih tua dari Hart. Namun, dia adalah bloomer akhir dalam persyaratan Premier League. Musim lalu dia luar biasa, karena terkadang dia nyaris membuat Clarets dalam permainan.

Penampilannya saat bermain imbang tanpa gol di Manchester United musim lalu merupakan salah satu penampilan menonjol dari kiper manapun di Liga Primer dalam beberapa musim terakhir.

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa dia menonjol dalam tim yang relatif lemah. Namun, kiper kelahiran Chester itu adalah garis pertahanan yang sangat andal dan solid. Heaton menyimpan 10 lembar bersih di papan atas Inggris musim lalu, meskipun ia menjadi salah satu favorit pra-musim untuk degradasi.

 

Fraser Forster (Southampton)

forster

Forster adalah raksasa pria, dan kadang-kadang, dia telah memasukkan beberapa pertunjukan monster untuk Orang Suci. Musim lalu ia tidak berada di terbaik, namun ia masih berhasil menjaga 14 lembar bersih di tim Southampton yang dilanda cedera dalam pertahanan untuk periode kampanye.

Forster tidak diragukan lagi merupakan kiper berbakat dan akan mencari konsistensi yang jauh lebih jauh musim depan untuk meningkatkan harapannya menjadi petenis nomor satu Inggris.

 

Jordan Pickford (Sunderland)

pickford

Anak muda itu adalah satu dari sedikit titik terang untuk Sunderland musim lalu. Sebenarnya, jika bukan karena kehadiran Pickford di antara tongkat, Kucing Hitam pasti telah terdegradasi jauh sebelum akhirnya mereka menyerah.

Pemain berusia 23 tahun itu dibawa ke tim Sunderland awal musim lalu karena cedera pada kiper pilihan pertama Vito Mannone. Namun, ia berkembang dan membentuk penghalang satu orang bagi oposisi yang menemukan jaring.

Luar biasa, meski bermain untuk tim papan bawah di Liga Primer, Pickford menyelamatkan 73 persen tembakan yang ditembakkan ke gawangnya. Penampilannya membuatnya mendapatkan banyak uang musim panas pindah ke Everton.

Tidak ada keraguan bahwa anak muda masih bisa memperbaiki diri, karena ia membuat beberapa kesalahan musim lalu. Dia juga akan mendapat sorotan lebih jauh di Everton dibanding Sunderland musim lalu. Namun, dari bukti karirnya selama ini, ia harus dianggap sebagai calon petenis nomor satu Inggris.

 

Jack Butland (Stoke)

butland

Last but not least bisa dibilang kiper muda Inggris yang paling menjanjikan dari Jack Butland. Kiper Stoke memiliki janji besar, namun musim lalu nyaris tidak menonjolkan Stoke karena cedera. Bahkan, ia baru kembali ke skuad Potters untuk lima laga terakhir musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu berada dalam skuad Three Lions terbaru untuk pertandingan mereka melawan Skotlandia dan Prancis. Butland tampaknya memiliki setiap kualitas yang dibutuhkan di kiper atas. Tampaknya, yang harus dia lakukan hanyalah mempertahankan kemajuannya dan menghindari cedera jika dia menjadi petenis nomor satu Inggris di masa depan, meskipun orang sezamannya mungkin memiliki sesuatu untuk dikatakan mengenai hal itu.

 

Hart berada di bawah tekanan untuk menggantikannya

Inggris belum lolos ke Piala Dunia tahun depan di Rusia. Namun, mereka adalah peluang 1/41 untuk lolos ke ajang besar tahun depan. Tim Gareth Southgate membutuhkan kiper handal jika mereka ingin masuk ke dalam kompetisi.

Ada tanda tanya atas keandalan Hart selama beberapa musim terakhir. Hart telah lama menikmati masa pemerintahan yang hampir bebas menjadi nomor satu Inggris. Namun, apakah ia memulai untuk Inggris di Rusia akan bergantung pada seberapa baik yang telah dilakukannya di West Ham.

Jika dia berperforma buruk dan Southgate cukup berani menjatuhkannya, ada garis kiper berbakat yang hanya menunggu kesempatan mereka untuk mengesankan.

Haruskah Joe Hart tetap menjadi petenis nomor satu Inggris?

Leave a Reply