Stadium baru Chelsea, apa yang perlu anda ketahui ?

with No Comments

Chelsea berharap perluasan Stamford Bridge melewati rintangan utama pada Rabu malam saat aplikasi perencanaan mereka dipresentasikan ke Hammersmith dan Fulham Council.

Setelah bertahun-tahun bertengkar dengan kepindahan, kepala klub menemukan solusi untuk membangun stadion berkapasitas 60.000 tempat duduk di lokasi mereka yang ada – asal mereka mendapatkan izin.

Tiga tahun lagi dari SW6 mengisyaratkan sebagai Stamford Bridge dibangun kembali di salah satu proyek stadion paling ambisius yang pernah dilihat negara ini.

Jadi, bagaimana Chelsea sampai di sini, apa rencana mereka dan apa yang akan terjadi selanjutnya? Di sini, Sportsmail menjawab pertanyaan kunci.

Jadi apa rencana Chelsea?

chelseastadium

Saat ini dibatasi oleh kapasitas 41.629 di Stamford Bridge, Chelsea sudah lama memiliki stadion upgrade di stadion untuk bersaing dengan klub-klub besar lainnya di Inggris dan Eropa.

Manchester United, Arsenal, Manchester City, West Ham, Sunderland, Liverpool – dan segera, Tottenham – semua memiliki alasan lebih besar. Dan 60.000 telah diidentifikasi sebagai tokoh kunci bagi The Blues.

Kompleksitas situs Stamford Bridge – terbatas ukurannya dan dibatasi oleh jalur kereta api di dua sisi tanah di salah satu daerah paling mahal di negara itu untuk properti – membuat semuanya menjadi sulit.

Oleh karena itu, mereka akan menghancurkan stadion yang ada dan menggali ke bawah untuk memudahkan penggantinya. Hotel, restoran, flat dan klub kesehatan di tempat pada saat akan menghilang dan bilah akan dibangun di atas jalur kereta api untuk menyediakan akses yang lebih baik.

Tim desain Roman Abramovich, yang dipelopori oleh Herzog & de Meuron – yang paling terkenal dengan pekerjaan mereka di Allianz Arena yang luar biasa di Bayern Munich dan Sarang Burung Beijing yang indah – menghasilkan tanah berkapasitas 60.000 unit baru yang menarik Westminster Abbey di antara pengaruhnya dan sebuah aplikasi perencanaan diajukan. tahun lalu.
Idenya adalah untuk pindah, setelah empat musim membangun pekerjaan – dengan tiga dari mereka yang melihat tim tersebut pindah – untuk musim 2020-21 namun jadwal tersebut kemungkinan akan tertunda setidaknya setahun.

Mengapa Rabu malam signifikan?

abra

Chelsea tidak akan dapat menyelesaikan proyek pembangunan ambisius mereka tanpa persetujuan dewan.

Mereka menyerahkan 160 dokumen pada bulan Desember 2015 yang merinci rencana dan setelah serangkaian periode konsultasi dan beberapa tweak, pertemuan Rabu harus memberikan lampu hijau.

Petugas perencanaan Hammersmith dan Fulham telah merekomendasikan agar rencana tersebut disetujui, dengan beberapa syarat.

Hammersmith Town Hall akan menjadi tuan rumah pertemuan perencanaan dari jam 7 malam dengan sambutan publik untuk hadir.

 

Apakah itu rintangan terakhir yang mereka butuhkan untuk menyeberang?

sb

Tidak terlalu. Situasi Chelsea mengenai stadion mereka agak unik – dengan bekal Stamford Bridge dan hak penamaan klub yang dikendalikan oleh organisasi Liverpool Pitch Owners.

Dibentuk pada tahun 1993 untuk melindungi rumah klub dalam 112 tahun terakhir karena hanyut di bawah kaki para penggemar, CPO masih harus memberikan izin untuk memulai pekerjaan di lapangan baru.

Abramovich mencoba untuk membeli freehold dari pemegang saham perusahaan – para pendukungnya – pada bulan Oktober 2011 dengan maksud untuk pindah ke tempat baru namun usulan tersebut ditolak dalam keadaan yang sengit.

Meskipun dengan The Blues berencana untuk tinggal di Stamford Bridge sekarang, apapun yang diajukan untuk membantu membangun kembali, izin untuk bermain di tempat lain dengan nama Chelsea untuk sementara dan masa depan untuk membangun kembali kemungkinan akan menjadi lebih baik. penerimaan.
CPO mengadakan RUPST akhir bulan ini dan akan memberikan suara pada opsi untuk mengizinkan dewan mereka memperpanjang masa kontrak Stamford Bridge – yang sudah memiliki sisa 180 tahun di atasnya.

Sebuah rumah sementara perlu diurutkan juga.

Leave a Reply